Apakah BISNIS ABE DARI ABENETWORK MENIPU/SCAM/ ATAU HYP APAKAH Membayar?

  

Sebenarnya berita tersebut sudah lama terdengar .Percaya atau tidak itu terserah anda, terutama yang baru mengenal ABEnetwork dan lebih jauhnya, baru mengenal bisnis online.
Mengapa terjadi demikian?

Pertanyaan sejenis judul posting ini wajar saja muncul. Makanya saya buat posting ini untuk menjawab keraguan Anda tersebut.
Jadi, jika Anda bertanya:
“Apakah bisnis ABE DENGAN ABEnetwork MENIPU atau HYP atau SCAM?”
Jawabannya adalah: “TIDAK. ABEnetwork tidak akan membayar Anda sedikitpun. ABEnetwork hanya web support, perantara tempat Anda daftar ke PT ABE ( http://www.bisnisideal.com/ ), yang bisa dilakukan secara online. Atau bahasa lainnya adalah, Abenetwork sebagai pengganti pengisian formulir manual, dimana dengan mengisi formulir pendaftaran di Abenetwork, Anda sudah sah sebagai calon member PT ABE, dan menjadi SAH sebagai member setelah upgrade dengan membeli paket pendaftaran sesuai keinginan Anda. Info Paket pendaftaran dan cara daftar bisa Anda akses di:
http://www.abenetwork.com/cara-daftar.php?id=tangerang.
Anda akan dibayar atas prestasi Anda oleh   PT ABE ( http://www.bisnisideal.com/ ), atas setiap prestasi Anda, baik bonus Sponsor, Bonus Pasangan, dan bonus yang lainnya. Semua Informasi tentang bonus bisa Anda baca di http://www.bisnisideal.com/ , Domain khusus untuk web replika saya di abenetwork. Anda juga bisa baca keuntungan Join 7 titik langsung yang akan berefek pada berlipatnya keuntungan Anda. Silahkan baca di sini: http://blogherii.wordpres.com
Jadi sudah jelas ya, bahwa ABEnetwork tidak akan membayar Anda sedikitpun. Tapi Abenetwork menyediakan sistem canggih yang akan membantu Anda menjalankan bisnis ABE ini secara Online, 100% dari rumah, tanpa Kelayapan dan Keluyuran,  Walaupun Anda tetap bisa menjalankan juga secara offline, jika mau.
Nah, jika ada yangt bertanya, apakah ABEnetwork legal? Kalau jawaban saya, ya… Sangat Legal dan Menjadi TEAM Terbesar dan Tercepat dalam Perkembangannya. Gak Percaya? Terserah Anda

Tidak ada komentar: