Tips agar lelaki Gagah Perkasa

Tips agar lelaki Gagah Perkasa
 
Bahan-bahan dibawah ini diambil secara sederhana saja di tambah air kira-kira satu ceret penuh dimasak hingga mendidih dan tinggal separuh lalu diminum.
1. Minumlah rebusan daun pegaga.

2. Minumlah rebusan: lempuyang, cengkeh, pala, lada hitam, ditambah sedikit garam.
3. Minumlah daun saderi dan sup. Tumbuk bawang merah, sedangkan ampasnya untuk di tempel di perut.
4. Minumlah air buah-buahan atau air cincau.
5. Minumlah rebusan: lempuyang, kunyit, daun dan akar sirih, akar rumput teki, serta bonggol nampu.
6. Makanalah hati nenas, lebih baik lagi jika nanas muda. Lakukan ini 2-3 hari sekali
7. Usahakan setiap hari dapat makan kerupuk rambak/ kulit sapi.
8. Makanlah telur mentah dari ayam hitam muda yang di campur dengan bawang putih.
9. Setiap bangun pagi minumlah air putih matang 1 gelas , ini dilakukan setiap pagi sebelum makan dan minum apa- apa. Hal ini berguna untuk memebersihkan ginjal dan air kencing
Dan untuk praktisnya ada produk dari PT. ABE yaitu :

 

Bisnis Network Marketing yang saya maksud adalah Bisnis Produk Pasutri dari ABE yang SANGAT UNIK & LANGKA Rekomendasi Pakar Ternama : Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)
 
 
  • FOREDI Gel Herbal Oles PERTAMA DI DUNIA untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang menggemparkan!
  • Tisu Double Majakani Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks.
  • GASA
    Kapsul 100% HERBAL dahsyat yang AMAN untuk atasi masalah ereksi pria (masih ereksi perkasa walaupun sudah ejakulasi), cegah ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, tambah libido & vitalitas, bikin istri puasss! :)
  • LADYFEM Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
  • ABECELL (The Healing Power of Fruits) Jamu Tetes Ajaib PERTAMA DIDUNIA, Tanpa Rasa Tanpa Aroma, Maha Karya Anak Bangsa, Menjaga kesehatan keluarga anda & menyembuhkan berbagai jenis penyakit dalam & luar hingga penyakit kronis. Bekerja hingga level SEL/ DNA. ABECELL adalah "dokter saku keluarga anda!".
  • ORIS BREAST CREAM (Pengencang Payudara) Rahasia payudara kencang, mulus, sehat & berbentuk indah hanya dalam 7 hari sudah terlihat hasilnya. Produk non-pasutri TERLARIS di internet & didarat! dan kabar baiknya bisnis ABENETWORK bisa dimulai dengan Rp.170 ribu saja!
    Ingin segera LANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :

    Pilihan anda hari ini akan menentukan masa depan anda!



Tidak ada komentar: